Laman

Rabu, 27 Februari 2013

tips ngajak balikan+ciri




Tips balikan, kata-kata ini yang sering ditanyain sama temen-temen cowokku ketika mereka curhat tentang mantan mereka, apalagi di bulan februari kemarin, wehh -__-“ banyak banget sampe HP-ku kehabisan pulsa untuk bantuin mereka semua. Tapi, setimpal sih, soalnya aku dapet traktiran tiap minggu karena mereka hehehe,,,,
Ya maklumlah, kebanyak orang menganggap bulan februari adalah hari kasih sayang dan tidak jarang bulan ini merupakan ajang untuk nyatain perasaan agar mendapatkan pujaan hatinya  atau ajang untuk bisa kembali dengan pasangannya yang lalu. 
 
Kalau menurut aku sih, bukan bulannya yang penuh kasih sayang tapi, karena di bulan februari ada Hari valentin –nya. Terlepas dari itu semua, saya bakal ngasih tips nih buat temen-temen  cara ampuh biar mantan cewek kalian mau diajak balikan + berdasarkan ciri-cirinya:
Bagian 1

Pertama, coba untuk hubungin dia, entah itu nge-BBM, sms, Chat dll, tapi dengan obrolan yang ringan dulu, jangan langsung menjurus yang nandain banget kalo kamu mau ngajak dia balikan. Misalnya “hi, pa kabar” , “tetep jadi cewek manis ya J?” , dll...yah pokoknya kata-kata santai yang bikin hati dia senenglah

Kedua,kalau dia nanggapin dengan nada seneng bahkan lebih aktif dari pada kamu sih, seperti nanya kabar kamu balik, membuka topik pembicaraan duluan, memanggil kamu dengan sebutan waktu pacaran dulu,  sudah di pastiin dia mau lo ajak balikkan...

Ketiga, kasih perhatian setiap hari (hubungi dia setiap hari sama seperti waktu kalian pertama kali jadian, ajak ke tempat romantis dll,,) sudah ajak balikan deh

Ciri-ciri cewek yang kayak gini biasanya
1.        Pasca putus dia suka hubungin kamu duluan( sms, chat dll)
2.       Kalau dia liat kamu, dia tahan lari Cuma untuk negur kamu
3.       Sering update status kalau dia masih sayang kamu dan belum bisa move-on
4.       Dia cewek romantis
5.       Dia cewek Cerewet
6.       Dia pecemburu
7.       Hahaha,,, sebenernya aku males mau bikin ciri yang satu ini( karena agak gak nalar tapi pasti) yaitu selama dia pacaran sama kamu dia bikin status sedih muluk, seakan kamu yang jahat dan dia yang bersabar terus.

Bagian 2

Sama saja sih dengan cara pertama di bagian satu tadi, bedanya kalau bagian satu tadi di tanggapin ini kalau tanggapannya biasa saja bahkan gak di bales,,,Menurut aku sih kamu harus bersabar untuk menakhlukkan hatinya

Kedua, setelah kamu sms dia, dia malah acuh dan tampak biasa saja,,, coba untuk berhenti hubungi dia. Berarti dia butuh waktu untuk menenangkan perasaannya. Namanya juga sakit hati pasti lama sembuhnya....

Ketiga, setelah beberapa hari hubungi dia lagi. Maksudnya disini adalah jangan kasih dia kesempatan untuk bisa ngelupain kamu. Cukup sms atau bbm “tetep tersenyum ya”, “good luck yah” dll... pokoknya sms berbentuk semangat, bukan rayuan yang ada dia tambah males sama kamu.
Oya,,, sms-nya cukup 1 kali aja, kalau dia ngebales jangan dibales lagi biarin saja, terus sms semangat lagi 2 atau 3 hari berikutnya, 1kali seminggu juga gpp( tau gak sih kalau cara ini bisa bikin si cewek penasaran). Lakuin terus sampe akhirnya dia sms kamu dan nanya kabar kamu, atau baikin kamu,,,

Keempat, ya udah ajak sms-an seperti biasa, selayaknya temen curhat gitu, memang sih awalnya dia bakal  sedikit jutek, balesannya singkat  tapi, kamu terus saja membuka topik pembicaraan (tau gak sih sebenarnya di dalam hati dia seneng banget, karena ngerasa diperhatiin sama kamu) dan kalau pembicaraan sudah di respon baik, sesekali selingi kata-kata yang mengingatkan dia tentang masa-masa kalian pacaran dulu, panggilan sayang semasa kalian jadian mungkin, kalau dia merespon balik itu tanda dia masih sayang sama kamu,,, lakukan terus dan gunain metode ketiga di bagian pertama tadi

Kelima, tapi kalau dia gak ngerespon malah kayak gak suka gitu, coba kamu untuk mengalihkan pembicaraan dengan bilang “maaf ya, aku terlalu terbawa suasana” lalu lanjutin ke bahasan yang lain yang gak berhubungan tentang hubungan kamu sama dia waktu dulu.

Keenam, kalau kalian sudah berkomunikasi lancar selama 2 minggu dan dia masih saja jutek, gak mau membuka pembahasan duluan dan suka bales singkat-singkat juga. Sudah saatnya kamu jujur sama dia, kalau kamu ingin merajut kembali hubungan dengan-nya.(karena beberapa cewek lebih suka dengan cowok yang tegas).

Kalau dia masih saja tidak bisa menerima kamu kembali ada kalanya kamu harus merelakan dia, mungkin melepaskan orang yang kita sayang itu sulit, tapi percayalah di dunia ini tidak ada yang sia-sia,,,,
Siapa tahu lama kamu tidak menghubunginya lagi, dia malah menghubungi kamu kembali dan berharap kamu mengajaknya bersama kembali,,, rahasia  tuhan siapa yang tahu...
Ciri-ciri cewek yang kayak gini
Kalau perbuatannya seperti metode no 1 sd. 4
  1. Cewek yang cuek
  2. Kurang perhatian
  3. Lumayan romantis
  4. Putus karena kamu selingkuhin
  5. Kamu tipe pacar yang kurang perhatian selama pacaran sama dia
  6. Kamu suka bentak-bentak( emosional)
  7. Suka cerita mantan
  8. Selama pacaran sama kamu dia kurang terbuka dengan perasaannya( misalnya dia tidak pernah bilang dia sedih karena ulah kamu.(hati-hati loh,,, untuk cewek yang seperti ini, karena selama pacaran sama kamu dia sering mendem, ketika putus sama kamu dia gak akan bakal nyesel putus sama kamu).
  9. Membuat status hanya tentang kebaikan kamu saja, dan selalu muji-muji kamu. Sebenarnya cewek yang tipe kayak gini hampir sama dengan tipe no. 8 loh (hati-hati juga)
Kalau perbuatannya seperti no. 1 sd 6



  1. Ini tipe cewek yang super jutek misalnya, gak mau sms duluan,gak pernah marah walaupun kamu salah, yah kayak datar gitu,,,,
  2. Gak romantis sama sekali
  3. Egois
  4. Sudah ada orang lain dihatinya
  5. Kamu yang putusin
  6. Putus karena perselingkuhan
  7. Ada sifat kamu yang bikin dia ilfil (kamu sok ganteng, terlalu banyak merespon cewek lain dll)
  8. Tidak terbuka tentang perasaannya setiap kamu kecewain
  9. Tidak pernah membuat status tentang senang maupun duka selama kalian jadian
  10. Dia jadian sama kamu hanya untuk manasin mantannya atau pelarian
  11. Dia banyak penggemar atau banyak yang suka (biasanya sih, ceweknya cantik kayak bintang gitu).
Nah itu dia tips balikan berdasarkan ciri-ciri mereka,,,
Jadi kalau kamu mau ngajak balikan mantan kamu yah kamu baca dulu ciri-cirinya lebih banyak dimana, baru deh gunain tipsnya okokok

Semoga berhasil yach
Kalau mau konsul bisa komen ja

2 komentar:

  1. kalo misalkan si cewek cuma nganggep kita sbg temen/shbt aja itu gimana? :"""
    masalahnya dia lbh nyaman ky gini... :"

    BalasHapus
  2. itu sih ada dua kemungkinan,,,
    1. itu alasan doang, alias nolak secara halus
    2. atau dia suka sama kamu, tapi dia belum yakin sama kamu

    BalasHapus